Gasa Gagah Perkasa

Gasa gagah perkasa adalah kapsul suplemen herbal alami khusus pria dewasa berfungsi untuk meningkatkan stamina dan libido serta meningkatkan gairah bercinta pria. Selain itu herbal gasa juga dapat mengatasi masalah seksual pria seperti disfungsi ereksi, impotensi dan lemah syahwat. Produk ini solusi tepat untuk kaum pria yang ingin tampil perkasa di ranjang, membuat ereksi lebih keras dan lebih tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Kapsul Gasa Produk PT Abe Global Indonesia terbuat dari bahan herbal alami 100% yang berkualitas tanpa bahan kimia dapat menjadi solusi bagi pria yang membutuhkan produk herbal keperkasaan yang aman dan terpercaya. produk ini dirancang khusus bagi penderita jantung dan diabetes sehingga tidak membuat jantung berdebar dan dapat meringankan penyakit diabetes. tidak seperti obat kuat pria ilegal yang beredar dipasaran pada umumnya.


Bahan Herbal Kapsul Gasa Gagah Perkasa

Kapsul gasa gagah perkasa merupakan produk berkualitas terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik di dunia, bukan herbal murahan. seperti Muira Puama dan Epimedii Herba.

1. Muira Puama. Perlu kita tahu bahwa bahan produk herbal ini bukan jenis herbal murahan, bukan bahan herbal yang biasa Anda temukan di produk herbal keperkasaan di pasaran umumnya. Muira Puama adalah sebuah herbal langka dari negara Brazil yang sudah mentradisi digunakan suku asli Amazon khususnya untuk memperbaiki libido dan meningkatkan tenaga ekstra bagi kaum lelaki.

 2. Epimedii Herba. Ini merupakan herbal populer yang sudah lama direkomendasikan para ahli herbal di dunia. Produk ini berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum, di mana sejak 2000 tahun lalu, Epimedii Herba di daratan Cina sudah lazim digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid icariin dan sangat berguna untuk meningkatkan kualitas ereksi seseorang.

Legalitas dan Keamanannya

Untuk masalah keamanannya gasa gagah perkasa tidak perlu diragukan lagi sebab tidak menimbulkan efek samping karena mengandung 100% bahan herbal tanpa bahan kimia. Legalitasnya juga sudah terjamin sebab sudah mengantongi izin resmi dari BPOM RI dengan : POM TR 132.373.761. selain itu produk kejantanan ini juga direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi kondang Indonesia yang tentunya anda kenal yaitu Boyke Dian Nugraha.

Nah, dengan terbuat dari bahan herbal alami, memiliki izin BPOM RI serta direkomendasikan oleh ahlinya maka obat gasa menjadi solusi untuk pria yang membutuhkan produk keperkasaan yang aman, legal dan terpercaya. terutama bagi pria yang ingin mengatasi masalah disfungsi ereksi, impotensi atau lemah syahwat maka suplemen herbal gasa pilihan tepat.


Manfaat dan Kelebihan Obat GASA

1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi disfungsi ereksi (DE)
2. Meringankan masalah impotensi pada pria
3. Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
4. Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah
5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
 6. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
7. Aman dan baik untuk penderita diabetes atau kencing manis
8. Dengan GASA, ereksi tidak spontan sehingga tidak memaksa jantung memompa dengan cepat.
9. GASA aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita
10. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan
11. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini dari dalam sehingga cocok digunakan dengan FOREDI GEL
12. Memberi tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Perhatikan Perbedaan Gasa dan Foredi sebelum membeli

Sebelum Anda membeli obat herbal Gasa ini, ada baiknya perhatikan dua pengertian sederhana ini agar Anda paham sehingga tidak salah beli produk. Ini adalah pengertian umum Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi:

 1. Ejakulasi Dini (ED) adalah ketidak mampuan pria dalam memulai atau mempertahakan proses ejakulasi atau keluarnya sperma yang terlampau cepat dari yang diinginkan. Dalam kasus tertentu ada juga penderita ejakulasi dini memiliki masalah ereksi yang tidak bagus, tidak keras, bisa juga tidak. SO, jika tidak punya masalah ereksi, gunakan FOREDI GEL saja. NAMUN bila Anda mengalami ejakulasi dini dan organ vital ereksinya kurang keras atau LOYO, gunakan kombinasi FOREDI + KAPSUL GASA, maka hasilnya akan luar biasa.

2. Disfungsi Ereksi (DE) adalah bila seseorang mengalami sebuah ereksi yang tidak keras (loyo) atau tidak keras sama sekali (lembek). Organ vital dirasakan lemas atau loyo. YES untuk masalah ini, betul sekali bila Anda menggunakan Kapsul GASA. Kedua produk ini, baik FOREDI maupun Kapsul Gasa sama-sama merupakan produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Aturan Pakai Obat Gagah Perkasa
Perhatikan aturan minum Gasa, agar hasil maksimal. Kapsul gasa diminum 2-3 jam (boleh lebih) sebelum berhubungan. Selama 3 hari sekali maksimal minum 1 s/d 2 kapsul (sebelum makan). Jadi misalnya hari pertama minum 1 kapsul, hari ke-2 atau ke 3 = 1 kapsul. Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke-2 dan berikutnya. Catatan: pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.



Harga Kapsul Gasa gagah perkasa 1 box berisi 4 kapsul dengan harga Rp 250.000,- per box. untuk anda yang berada di wilayah kota bengkulu bisa beli langsung dengan kami, stok barang tersedia baru dan 100% Asli dari perusahaan PT Abe. Bagi anda warga bengkulu yang ingin beli Gasa secara langsung silahkan hubungi kami Agen resmi gasa dengan menghubungi no.081380859285. sedangkan untuk anda yang berada di kabupaten seperti manna bengkulu selatan, kaur, seluma, muko-muko, bengkulu tengah, curup, rejang lebong, arga makmur dan kepahiang bisa pesan via sms dan barang dikirm via pos atau tiki jne. namun bila anda ingin beli langsung bisa datang ke tempat kami di Kota Bengkulu.

Alamat kami: perum sakinah depan samsat sebakul Blok A2 N0.12 kel.sumur dewa kec. slebar kota bengkulu. 
Hp. 081380859285 

 Demikianlah informasi tentang obat gasa gagah perkasa, sekali lagi jika anda mengalami disfungsi ereksi, impotensi dan lemah syahwat atau merasa kurang berstamina dan bergairah saat bercinta maka kapsul suplemen gasa solusinya.

0 Response to "Gasa Gagah Perkasa"

Posting Komentar